TNI Jadi Pemandu Anak Sekolah di Jembatan Ambruk


WARTAMADURA.COM – Prajurit TNI tidak hanya melakukan baris berbaris, akan tetapi juga peduli terhadap masyarakat dan bencana alam yang terjadi.

Seperti yang di lakukan prajurit TNI dari Posramil Kadur, Pamekasan, Serda Zuhri, Selasa (15/11/2016) ini. Dengan sabar, prajurit ini membantu siswa menyeberang di jembatan yang separuh badan jalannya ambruk.

Jembatan ini ambruk pada 15 Nopember 2016 pkl 02.00 WIB, akibat terjangan air sungai yang sangat deras sehingga mengakibatkan Jembatan penghubung antara Dusun Prengampel dan Dusun Oray Desa Pamoroh Kecamatan Kadur itu ambruk.

“Kondisi jembatan disini memang sudah tua. Jadi maklum kalau ada arus deras, lalu ambruk,” kata Babinsa itu kepada wartawan di Pamekasan, Selasa malam.

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai sebesar Rp20.000.000.

Serda Zuhri menuturkan, langkah-langkah yang diambil Babinsa guna mengatasi persolan itu, antara lain melakukan koordinasi dengan Kepala Desa setempat dan Aparat terkait, serta membantu meneyerangkan anak sekolah yang melewati jembatan yang ambruk.

“Kami juga telah melaporkan kepada komando atas terkait hal ini,” katanya, menambahkan. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.