Taretan Dhibik Harus Jadi Supporter Santun


WARTAMADURA.COM – Pengurus supporter sepak bola di Pamekasan Taretan Dhibik mengharusnya semuanya anggotanya menjadi supporter sepak bola di Pulau Madura yang santun, yang menghargai keragaman dan tidak menyampaikan ungkapan kotor.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Supporter Taretan Dhibik Bambang Priyanto saat menggelar rapat koordinasi dengan para pengurus korwil pada 13 November 2016.

“Kita ini, berkepentingan menjaga nama baik Madura di kancah nasional dengan sepak bola yang kita dukung. Mari kita jaga nama baik Madura ini, dan jangan sampai mengeluarkan kata-kata kotor kepada siapapun,” kata Bambang.

Dalam pertandingan, kalah-menang merupakan hal biasa. Supporter yang baik tidak akan pernah menjelekkan orang lain, akan tetapi terus mengoreksi diri, dengan menjadi pendukung tim yang baik.

“Hindari kata-kata ‘jancuk’ dan menghujat supporter lain, karena itu tidak baik. Tolong khusus Taretan Dhibik jangan sampai menggunakan kata-kata kasar,” pinta Bambang.

Dalam rapat koordinasi yang digelar di rumah pengurus Taretan Dhibik di Jalan Teja Pamekasan, Minggu (13/11/16) siang, juga dijelaskan, kedepan Taretan Dhibik akan menertibkan keanggotaan, sebagai upaya untuk mengoptimalkan pembinaan.

Dalam rapat yang dihadiri perwakilan 41 korwil se-Madura itu, Taretan Dhibik juga berkomitmen akan meramaian persemian Stadion Pamekasan yang direncanakan hendak digelar pada 18 November 2016 ini.

Berikut nama-nama Korwil Yang hadir dalam rapat koordinasi yang digelar di Pamekasan pada 13 November 2016:
1), Waru, 2) Tegangser, 3) Ponjanan, 4) Batumarmar, 5) Pasean, 6) Lira Pakong, 7) Pegantenan, 8) Bongkar Mania, 9) Waras, 10) Kompak Pademawu, 11) Korwil Jumiang,
12) Palengaan, 13) Tlambah, 14) Plat M, 15) Sopaah, 16) Mondung, 17) Dasok, 18) Apoy, 19) Vulcano, 20) Avent, 21) Goma The Legend, 22) Maharatu, dan 23) Belgad.

Selanjutnya, 24) Piger, 25) Akli Mania, 26) Karang Penang, 27) Naga, 28) BOPAM, 29) Korwil Lembung, 30), Korwil Lada Mania, 31) Tusuk Mania, 32) Caca Cholok, 33) HM Lombok,
34) Maharatu, 35) Pegantenan, 36) Pangeran Bragung, 37) Lanyala, 38) Pantura 45, 39) Dhien Sastro Community, 40) TEPOTE dan 41) Sermes Mania. (WM-1)

Diterbitkan oleh Warta Madura

Pusat Informasi Madura

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: