Sayembara Nama Stadion Pamekasan Berhadiah Rp5.000.000


WARTAMADURA.COM – Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyediakan hadiah total Rp5 juta bagi warga yang terpilih sebagai pemenang dan dua nominator dalam sayembara nama Stadion Pamekasan.

Untuk pemenang sayembara, akan menerima hadiah uang sebesar Rp2.500.000, nominator 2 akan mendapatkan hadiah Rp1.500.000 dan hadiah bagi nominator 3 sebesar Rp1.000.000.

“Sayembara ini mulai sejak tanggal diumumkan dan akan ditutup pada tanggal 16 November 2016, sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pemkab Pamekasan Mohamad.

1). Terbuka untuk umum
2). Setiap peserta hanya boleh mengusulkan satu nama, (Bahasa Indonesia dan atau Bahasa Daerah). Semisal ; Nama tokoh, Peristiwa, Simbol Budaya, Ungkapan Kata yang mengandung nilai/filosofi dll.
3). Setiap peserta menyetorkan usulan nama dengan diketik (Bahasa Indonesia): Dengan diskripsi yang mencakup Usulan nama stadion, arti atau makna, serta nilai-nilai yang terkandung dalam usulan nama tersebut.
4). Peserta harus menyetorkan 1 lembar foto terbaru ukuran 4×6 berwarna.
5). Menyerahkan foto kopi identitas diri yang masih berlaku.
6). Menuliskan nomor telepon seluler/HP.
7). Bagi pelajar, bisa melampirkan kartu pelajar atau kartu identitas lain yang masih berlaku.
8). Penilaian akan melalui tahapan seleksi, dengan memilih sepuluh (10) nominator terbaik oleh tim seleksi, dan dilanjutkan dengan pemilihan tiga terbaik dari sepuluh nominator oleh tim ahli, diskripsi juga menentukan nilai sekaligus akan dilakukan wawancara langsung dengan nominator.

Selanjutnya, dari tiga nominator terbaik itu, akan dipilih satu oleh Bupati Pamekasan satu sebagai pemenang sayembara.

“Semua karya menjadi hak pantia dan keputusan Juri dan tim ahli tidak dapat diganggugugat,” kata Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan Lukman Al Hakim.

Pengumuman pemenang akan disampaikan saat peresmian stadion, dan keputusan tim seleksi ini bersifat final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat. Tim seleksi yang tediri dari profesi praktisi hukum, Akademisi, tokoh agama dan masyarakat, praktisi media radio, Jurnalis, ditambah tim ahli bidang seni dan budaya.

Pendaftaran sayembara nama stadion Pamekasan disampaikan secara langsung ke Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pemkab Pamekasan di Jalan Darma Nomor 12 Pamekasan atau melalui Radio Karimata FM di Jalan Raya Panglegur 123 Pamekasan atau bisa juga dikirim melalui alamat email panitia, yakni: tiemsel.symbrstadion@gmail.com

Sepuluh nominator akan mendapatkan piagam perhargaan dari Bupati Pamekasan dan diundang pada saat peresmian stadion. Satu diantara tiga besar yang masuk akan dipilih sebagai pemenang nama stadion Pamekasan dan akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.