Bupatipun Leyeh-Leyah di Rumput Stadion


WARTAMADURA.COM – Rumput stadion Pamekasan di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan yang kini baru selesai dibangun dan akan diresmikan sebentar lagi itu, memang memikat semua orang, karena selain terlihat indah, juga berkualitas bagus. Tak terkecuali Bupati Pamekasan Achmad Syafii.

Saat meninjau stadion berkapasitas 35.000 penonton itu, Rabu (9/11/2016) bupati bahkan sempat duduk, berleyeh-leyeh bersama wartawan bola, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebuduyaan (Disporabud) Pemkab Pamekasan, Camat dan Kapolsek Tlanakan, Kabag Humas serta sejumlah staf Pemkab Pamekasan.

Bupati bahkan melepas sepatu masuk ke areal lapangan stadion dan duduk, sambil bercanda gurau dan berbincang rencana peremian stadion itu.

“Setiap kali saya datang ke sebuah pertemuan, yang selalu ditanyakan masyarakat, kapan stadion selesai?,” ucap bupati.

Sekarang, stadion telah selesai, akan segera diresmikan dan diupayakan agar bisa ditempati laga kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, antara Madura United dengan Persija Jakarta.

Bupati menuturkan, stadion Pamekasan itu dibangun atas jerih payah bersama, agar Pamekasan bisa memilik lapangan sepak bola yang representatif dan menjadi kebanggan bersama masyarakat masyarakat.

“Memang hasil survei tim verfikator masih ada kekurangan yang perlu dilengkapi. Tapi disatu sisi tim juga mengagumi bahwa stadion ini bagus yang berkelas,” ucap bupati.

Rencana pembangunan stadion Pamekasan sejak 2008 dan kini baru terealisasi pada 2016, setelah dirinya menjabat kembali sebagai Bupati Pamekasan.

Dimasa kepemimpinan Achmad Syafii stadion Pamekasan mulai dibangun dan dimasa kepemimpinan dia pula pembangunan stadion Pamekasan selesai. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.