Dua Kali Pemaian Pengganti, Dua Kali Gol


WARTAMADURA.COM – Patrich Steve Wanggai sudah dua kali menjadi pemain pengganti dan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, yakni sebagai pemain depan Madura United FC, dan dalam dua kali itu, Wanggai mampu mencetak gol, menyelamatkan dan memperkecil kekalahan Madura United.

Pada lagake-25, saat Madura United selaku tuan rumah harus bermain di Stadion Delta, Sidoarjo (22/10/2016), yang sebenarnya home base lawan saat itu, Bhayangkara FC, Wanggai yang masuk pada menit ke-66, menggantikan Pablo Rodriguez akhirnya bisa menyelamatkan Madura United dari kekalahan.

Kala itu, Bhayangkara FC sudah unggul lebih dulu di menit ke-56 lewat Thiago Furtuoso. Wanggai-lah yang sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada saat injury time (menit ke-92).

Pada laga ke-26, saat Madura United harus melawat ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong (Kaltim) Jumat (28/10/2016), Wanggai masuk di menit ke-61 menggantikan Erick Week Lewis.

Kala itu, Madura United yang sudah tertinggal 2-0 berhasil menipiskan kekalahan juga berkat gol Wanggai yang berawal dari sebuah sepak pojok, dan gol Wanggai itu terjadi lagi-lagi di injury time.

Madura United memang gagal membawa poin dalam laga ke-26 ISC, akan tetapi, peranan Wanggai tidak patut terabaikan. (PWI Pamekasan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.