Madura United Incar Irfan Bachdim-Andik Vermansyah


WARTAMADURA.COM – Madura United FC kini mengincar dua pemain timnas untuk bergabung dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat di Pulau Garam itu, yakni Iran Bachdim dan Andik Vermansyah.

Menurut Pemilik Madura United Achsanul Qosasi, pada laga tanding antara timnas dengan Malaysia, dirinya sempat datang langsung ke Solo menemui kedua pemain itu, mengajak bergabung dengan Madura United.

“Kedatangan kami ini, juga tidak lepas dari keinginan para pengusaha Madura agar MU bisa merekrut kedua pemain itu,” kata Achsanul Qosasi dalam keterangan persnya kepada wartawan di Madura, Kamis (8/9/2016).

Keinginan para pengusaha Madura itu, sebenarnya tidak lepas dari adanya rasa kepemilikan warga Madura terhadap klub sepak bola di Pulau Garam itu yang mulai naik daun.

“Kemarin, sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia, terdapat beberapa pengusaha Madura yang meminta agar Andik Vermansyah dipulangkan ke Madura, Jawa Timur, untuk digabungkan dengan dua pemain asal Jember lainnya, Slamet dan Bayu,” ucap Achsanul.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menuturkan, para pengusaha Madura yang kini berada di Jakarta bahkan bersedia membayar uang kontrak Andik jika bisa bergabung dengan klub sepak bola Madura United.

“Atas dasar itulah, maka kami bersama manajemen kemarin berangkat ke Solo untuk merayu Andik Firmansyah dan juga Irfan Bachdim. Kita berharap semoga keduanya mau, karena Madura membutuhkan keduanya,” terang Achsanul Qosasi. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.