Seumur Hidup Baru Kali Ini Juara Paruh Musim


WARTAMADURA.COM – Keberhasilan Madura United FC menjadi juara paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, menjadi kebanggaan tersendiri bagi semua pihak, termasuk pemain Ahmad Maulana Putra.

“Saya seumur hidup di liga baru kali ini masuk juara paruh musim,” katanya kepada media, seusai melakoni laga tanding dengan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Sabru (27/8/2016) malam.

Pada pamungkas putaran pertama ISC 2016 itu menyajikan pertandingan seru yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah Madura United atas Barito Putera dengan skor tipis 1-0. [Baca Juga: Madura United Akhirnya Juara ISC Paruh Musim]

Keberhasilan Madura United memenangkan laga itu betul-betul dirasakan seluruh pemain. Utamanya, bagi Ahmad Maulana Putra. Dia bersama rekan setimnya berhasil mengantarkan Madura United merengkuh gelar juara paruh musim ISC.

Sebelum bergabung dengan tim berjuluk “Laskar Sape Kerab”, pemain kelahiran 27 Juli 1988 itu pernah membela Persiba Balikpapan dan PSM Makassar. Tapi dirinya baru bisa merasakan juara paruh musim bersama Madura United.

Bahkan Maulana optimistis Madura United tidak hanya menjadi juara paruh musim saja, melainkan keluar sebagai juara ISC A. “Insya Allah juara,” ungkapnya.

Gelandang lincah ini juga mengatakan, kemenangan hingga meraih juara putaran pertama tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan tim setiap melakoni laga. Seperti saat mengelahkan Barito Putera.

“Kerja keras itu tidak membohongi hasil. Kami mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk Barito, saya puji kompak defence mereka sangat bagus. Tapi mereka sedikit lengah, jadi kami bisa mengungguli mereka,” ucap Maulana.

Atas kemenangan dengan Barito Putra itu, Madura United mendapatkan tiga poin tambahan, sehingga memperkokoh posisi klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini di puncak klasemen paruh musim ISC 2016 dengan raihan 37 angka.

Poin 37 ini melebarkan jarak dengan pesaing beratnya Arema Cronus dengan selisih lima poin, karena Arema hanya mengantongi 32 poin. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.