Kepala KPPT Pamekasan Ternyata Masih Dijabat Sahrul


WEBSITE-KPPT2WARTAMADURA.COM – Kantor Pelayanan dan Perijinan Terpadu (KPPT) Kabupaten Pamekasan, Madura, hingga kini ternyata masih dijabat Haji Sahrul, S.Sos, menjadi yang bersangkutan telah dimutasi dari jabatannya dua tahun lalu.

Hal ini seperti dimumkan dalam situs resmi institusi itu, yakni pada laman http://kppt.pamekasankab.go.id.

Hingga tanggal 27 Agustus 2016, sekitar pukul 09.10 WIB, laman resmi KPTT Pamekasan masih memasang Haji Sahrul, S.Sos sebagai kepala di kantor itu. Padahal yang bersangkutan telah diganti oleh Moh Amin.

Laman resmi institusi negara yang biasa digunakan mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten ialah domain go.id, bukan domain umum seperti com, net, info, org dan sejenisnya.

Tidak hanya memajang foto, mantan KPPT Haji Sahrul, S.Sos ini bahkan juga masih menyampaikan sambutan tertulis di website itu, seperti tertuang pada laman: http://kppt.pamekasankab.go.id/sambutan-kepala-kppt-pamekasan/.

Pengelolaan website yang tidak upto date seperti ini, merupakan salah contoh buram bagi kinerja SKPD di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Ketua Komisi I DPRD Pamekasan mendorong agar para SKPD di lingkungan pemkab rajin mengupdate data-data dan informasi yang berkaitan dengan kinerja dan realisasi program pemkab.

Di era informasi seperti sekarang ini, website merupakan sebuah kebutuhan, karena informasi melalui internet jangkauannya sangat lebih luas, bahkan kini bisa hingga ke pelosok desa, seiring dengan banyaknya pengguna telepon pintar. (WM-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.