Bupati Terima Penghargaan Tokoh Inovatif


Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Pamekasan Achmad Syafii sebagai Tokoh Inovatif dan Pendorong Kebebasan Pers pada malam puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan 30 April 2016.

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Pamekasan Achmad Syafii sebagai Tokoh Inovatif dan Pendorong Kebebasan Pers pada malam puncak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan 30 April 2016.

WARTAMADURA.COM – Peringatan malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura, di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Madura berlangsung meriah, Sabtu (30/4/2016) malam.

Dalam peringatan HPN yang dihadiri Bupati, Pamekasan, Achmad Syafii, sejumlah pejabat. Selain itu juga Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, tokoh muda, Taufadi dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam paguyuban.

Semaraknya peringatan HPN ini, PWI Pamekasan memberikan hadiah kepada pemenang lomba majalah dinding, pengambilan foto, blog dan pemberian santuan terhadap puluhan anak yatim.

Untuk pemberian santunan anak yatim, diserahkan melalui Bupati Pamekasan, Achmad Syafii.
Selain itu PWI memberikan penghargaan terhadap Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, sebagai tokoh dan pemimpin yang inovatif dan kreatif. Pemberian penghargaan ini, diserahkan langsung Ketua PWI Pamekasan, Abdul Aziz.

Menurut Abdul Aziz, sebelumnya PWI menggelar sejumlah lomba berkaitan dengan jurnalistik. Selain itu PWI bersama Polres Pamekasan, turun ke sejumlah perguruan tinggi dan sekolah menengah atas (SMA), memberikan pengenalan jurnalistik, terhadap mahasiswa dan pelajar.

“Kami dalam melakukan kegiatan rangakaian ini, tentu tidak mungkin bisa berjalan sendirian, tentu membutuhkan kerjasama dan dukungan berbagai pihak. Dan tidak hanya berhenti pada kegiatan malam puncak ini, namun berkesinambungan,” kata Abdu Aziz.

Sedang Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI kepada dirinya.

“Terima kasih, semoga penghargaan dari PWI ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus melakukan terobosan dan inovasi demi kemajuan Pamekasan,” kata Syafii.

Syafii mengaku bangga dengan langkah yang dilakukan PWI Pamekasan, menggandeng polres turu ke kampus dan ke selolah memberikan pendidikan dan latihan (Diklat) jurnalistik. (Tribunnews.com)

 

Baca Juga Berita Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.