Penyebar Foto Syur Iskandar Mantan Istri Mudanya


Foto kompas.com

Foto kompas.com

WARTAMADURA.COM – Penyebar foto syur, anggota DPRD Pamekasan, Iskandar, diketahui berinisial “AD” yakni mantan istri mudanya, asal Dusun Asempitu, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu.

Perempuan yang dicerai anggota legislatif itu diketahui menyebarkan foto dokumen pribadi anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berdasarkan pengakuan wartawan Pamekasan Abdurrahem kepada sejumlah media.

Foto tersebut sengaja dikirim AD kepada dirinya melalui pesan (inbox), lalu oleh Abdurrahem disampaikan kepada sejumlah media agar dipublikasikan.

Dalam foto itu, Iskandar terlihat sedang tidur, dan mantan istri mudanya memotret dirinya dan mantan suaminya.

“Saya kenal betul dengan keduanya, apalagi dengan anggota Dewan yang ada dalam foto syur tersebut,” kata Abdurrahem, seperti dilansir situs kompas.com, Rabu (16/3/2016).

Menurut Abdurrahem, dalam percakapannya dengan AD di pesan inbox, AD mengungkapkan kekesalannya kepada Iskandar karena dikecewakan dan ditelantarkan.

AD tidak hanya mengirim foto dokumen pribadinya dengan Iskandar kepada Abdurrahem, akan tetapi juga kepada sejumlah wartawan lainnya.

Dalam keterangan persnya yang disampaikan kepada media, janda dua orang anak ini mengakui, telah menikah secara sirri dengan Iskandar, namun hubungannya tidak langgeng dan berakhir dengan kekecewaan.

Kepada sejumlah awak media, AD menyatakan, pernikahannya dengan Iskandar, tanpa sepengetahuan istri pertamanya, dan penyebaran foto kepada publik itu, dimaksudkan agar istri pertamanya mengetahui.

Namun istri pertama Iskandar, Ike Handayani membantah hal itu, dan menurutnya, ia telah mengetahui hubungan suaminya dengan perempuan yang masih tetangga dekat tersebut.

“Mas Iskandar itu, orang baik dan selalu terbuka pada saya. Dan saya tahu semuanya kok,” kata Ike, seperti dilansir situs yahoo.com, Kamis (17/3/2016).

Istri Iskandar, Ike Handayani menyampaikan keterangan kepada media tanpa didampingi suaminya, karena yang bersangkutan sedang berada di luar kota, yakni mengurus kelengkapan administrasi untuk melaksanakan ibadah umroh.

Sementara, anggota DPRD Pamekasan Iskandar berharap, media memberi ruang yang sama terkait pemberitaan dirinya, karena selama ini, pemberitaan tentang dirinya terkesan sepihak dan memojokkan.

“Makanya saya minta istri tadi untuk menyampaikan klarifikasi, agar persoalan yang sebenarnya menjadi jelas,” katanya.

Menurut teman Iskandar, Fauzi, pernikahan dirinya dengan perempuan penyebar foto dokumen pribadinya itu, di salah satu rumah makan di Suramadu. “Mahkkamnya Ustat Abdus Salam, dan saksi Hery dan Juhari warga Kecamatan Tlanakan,” katanya.

Kasus beredarnya foto syur anggota DPRD dari PPP ini, sempat menuai kritik publik, karena di sebagian media disebutkan sebagai perempuan selingkuhannya, seperti yang dilangsir situs Radio Republik Indonesia (RRI) pada rri.co.id pada Rabu (16/3/2016).

Pada situs radio penyiaran publik ini, pesan berita secara jelas menyebutkan kalimat perselingkuhan, meski para pihak yakni pihak Iskandar dan mantan istri Iskandar, AD mengaku telah menikah. (Dirangkum dari Berbagai Media Online)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.