Keluarga Dewi Datangi Pemkab Sampang


Dewi Wulandari, perempuan asal Sampang yang disiksa oleh adik iparnya, karena menolak berhubungan intim

Dewi Wulandari, perempuan asal Sampang yang disiksa oleh adik iparnya, karena menolak berhubungan intim

SAMPANG, 6/7 (WARTAMADURA.COM) – Keluarga Dewi Wulandari, perempuan asal Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang yang menjadi korban penyiksaan adik iparnya karena menolak disetubuhi, Senin (6/7/2015) mendatangi pemkab Sampang.

Mereka hendak meminta bantuan Pemkab Sampang, agar membantu memulangkan Dewi ke Desa Jelgung.

Ibu korban Jumani (40) datang ke Pemkab Sampang dan bertemu secara langsung dengan Wakil Bupati Sampang Fadilah Budiono. “Kami sedih sekali dan kepikiran dengan derita anak saya disana,” kata Jumani kepada media.

Kabar terjadinya penyiksaan terhadap Dewi Wulandari ini terendus setelah yang bersangkutan mengunggah foto-foto dirinya yang penuh luka lebam akibat kekerasan.

Dari foto-foto yang diunggah di jejaring sosial itu, terungkap bahwa Dewi disaksi oleh keluarga suaminya di Yaman, karena menolak disetubuhi oleh adik iparnya.

Kepada keluarganya di Sampang Dewi juga mengaku, sempat disekap selama berhari-hari, namun ia akhirnya berhasil meloloskan diri, dan saat ini korban masih berupaya mencari perlindungan di negara yang kini terjadi konflik tersebut.

Di Yaman, Dewi tinggal seorang diri, karena suaminya bekerja di Arab Saudi. Ia tinggal bersama dengan keluarga suaminya.

Semula kehidupan Dewi di keluarga itu baik-baik saja, akan tetapi kemudian menjadi sasaran nafsu bejak adik iparnya yang terus berupaya menyetubuhi dirinya, hingga akhirnya ia tega menyiksa Dewi lantaran selalu menolak diajak berhubungan badan. (*)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.