Cucu Kiai Tulungagung Tertangkap Mesum di Kamar Hotel


Ilustrasi razia di kamar hotel oleh petugas

Ilustrasi razia di kamar hotel oleh petugas

TULUNGAGUNG, WARTAMADURA.COM – Keluarga, anak atau kerabat kiai, bukan menjadi jaminan bebas dari perbuatan terlarang, seperti berbuat mesum atau lebih dari sekedar itu.

Buktinya, kepolisian Sektor Tulungagung Kota, Jawa Timur, saat menggelar razia ke sejumlah hotel melati di Kota Tulungagung mendapati empat pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di dalam kamar, salah satunya cucu kiai ternama di Kota Tulungagung.

“Mereka terpaksa kami bawa ke mapolsek untuk diperiksa dan dibina agar tidak mengulangi perbuatannya,” kata Wakapolsek Tulungagung Kota, AKP Mujiharto usai razia di Tulungagung, Rabu (24/06/2015).

Empat pasangan bukan suami-istri itu terjaring razia saat petugas menyisir sejumlah hotel melati di pusat kota tersebut.

Operasi bersandi Pekat Ramadhan itu berlangsung siang hari mulai pukul 12.00 WIB.

Razia itu sempat menjadi perhatian warga dan wartawan. Pasalnya, saat razia di sebuah hotel melati di depan Stasiun Tulungagung, polisi mendapati sepasang kekasih yang berstatus mahasiswa kedokteran berada dalam satu kamar.

Belakangan, pasangan pria mahasiswa kedokteran di sebuah universitas Negeri di Jawa Timur itu diketahui sebagai cucu kiai ternama di Tulungagung.

“Karena mereka bukan pasangan suami-istri dan tidak bisa menunjukkan surat-surat yang dibutuhkan, keduanya tetap kami bawa ke mapolsek dan dilakukan pembinaan,” kata Mujiharto.

Kata Mujiharto, razia mendadak itu sengaja dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di daerah tersebut.

Selain untuk menghormati bulan puasa, pencegahan dini melalui razia itu diharapkan bisa meminimalkan potensi gerakan penyisiran pasangan mesum oleh Ormas Keagamaan di hotel-hotel maupun tempat hiburan malam. (Sumber: Rimanews.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.