Inilah Tempat Mesum Favorit di Kabupaten Pamekasan


Di Depan Pendopo Pemkab Pamekasan menjadi salah satu tempat favorit pasangan remaja berbuat mesum dengan pacarnya.

Di Depan Pendopo Pemkab Pamekasan menjadi salah satu tempat favorit pasangan remaja berbuat mesum dengan pacarnya.

PAMEKASAN, 1/7 (WARTAMADURA.COM) – Di Kabupaten Pamekasan, terdapat banyak tempat yang menjadi tempat favorit bagi pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum dengan pacar mereka.

Berdasarkan catatan pemberitaan di sejumlah media, ada empat tempat favorit yang biasa digunakan pasangan muda-mudi di kabupaten yang konon menerapkan syariat Islam melalui program Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbang Salam) ini.

Pertama di depan pendopo Bupati Pamekasan, yakni di sekitar pinggiran lapangan pendopo Pemkab Pamekasan. Jika kita jalan-jalan di tempat ini pada sore dan malam hari, maka akan ditemukan muda-mudi duduk berduaan dengan mesranya.

Depan pendopo Pemkab Pamekasan dianggap tempat yang aman untuk bermesraan, karena lokasinya memang sangat strategis dan ramai. Mungkin karena itulah, maka banyak muda-mudi yang sedang dimabuk asmara melampiaskan hasrah seksualnya untuk sekedar ciuman, kecupan bibir dan petting.

Kedua di dam Desa Samiran, Kecamatan Proppo. Tempat ini biasanya menjadi tempat bagi pelajar yang bolos sekolah sekolah dengan pacar. Petugas juga kerap menemukan pasangan muda-muda dari kalangan pelajar di tempat ini, saat melakukan razia pelajar.

Ketiga, di Pesisir Pantai Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, sekitar 15 kilometer kearah timur Kota Pamekasan. Yang menjadi tempat favorit pasangan yang dimabuk asmara di lokasi ini adalah di sepanjang jalan raya dari Pantai Talang Siring menuju Vihara Alokitesvara yang terletak di Dusun Candi, Desa Polagan, Kecamatan Galis, Pamekasan.

Para pemuda dan pemudi yang berbuat mesum biasanya masuk ke semak-samak pohon bakau dan mereka langsung melampiaskan hasratnya. Terkadang ada pula yang sambil duduk diatas sepeda motornya, sambil “indehoi”.

Keempat di Bukit Brukoh di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Pamekasan. Tempat ini, dikenal sebagai tempat mesum, karena lokasinya memang strategis dan jauh dari perkampungan penduduk.

Bukit Brukoh terletak sekitar 22 kilometer ke arah utara, Pamekasan. Konon, pasangan muda-muda yang datang ke tempat ini tidak hanya untuk berbuat mesum saja, namun ada juga dikehaui hingga berhubungan badan, layaknya suami istri. (*)

Baca Juga Berita Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.