Warga Ragang Dibunuh Karena Diduga Punya Ilmu Santet


PEMBUNUHAN ILUSTRASIPAMEKASAN, WARTAMADURA.COM – Warga Desa Ragang, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Kamis (18/9/2014) tewas bersimbah darah dan kasus pembunuhan itu diisukan warga setempat, karena korban punya ilmu santet.

Warga Desa Ragang yang dibunuh itu bernama Etto (55). Korban ditemukan tewas bersimbah darah, tak jauh dari masjid di desa itu.

Etto dibunuh setelah shalat di masjid desa itu. Etto tewas tidak jauh dari halaman masjid, yakni sekitar 5 meter dari pagar masjid.

Namun mayatnya korban kemudian dipindahkan menjauh dari halaman masjid, sesuai dengan ceceran darah dari halaman masjid hingga ke lokasi ditemukannya mayat korban.

Pelaku diduga lebih dari tiga orang dengan menggunakan senjata tajam, namun ada juga yang memperkirakan sekitar lima orang.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Moh Nur Amin kepada wartawan di Pamekasan membenarkan adanya kasus pembunuhan warga Desa Ragang, Kecamatan Waru, Pamekasan itu.

“Tapi kalau motif pembunuhannya kami belum mengetahui, karena sampai saat ini kami masih melakukan penyidikan,” kata Nur Amin.

Polisi, kata dia, juga belum mengetahui pelaku pembunuhan warga tersebut. Saat ini korban telah dikebumikan atas permintaan keluarganya. (Samsul/WM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.