Musyafak Noer Resmi Dipecat dari PPP


ppp - musyaffakBANGKALAN, WARTAMADURA.COM – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim Musyafak Noer akhirnya resmi dipecat sebagai anggota partai berlambang kabah tersebut dan digantikan oleh RPH KH Mujahid Ansori.

“Pemecatan Musyafak Noer ini berdasarkan SK DPP PPP Nomer: 1361/SK/DPP/W/IX/2014. tentang Pemecatan Musyafak Noer dari PPP,” kata koordinator DPC PPP se-Madura, Kian Santang, dalam keterangan persnya kepada wartawan di Bangkalan, Rabu (17/9/2014).

Dengan demikian, sambung Kian Santang, Secara otomatis Musyafak Noer, tidak mepunyai kewenangan di PPP, maupun sebagai ketua DPW PPP Jatim, apalagi menjabat sebagai legislatif dari PPP.

“SK ini, mempunyai kekuatan hukum tetap karena ditanda tangain ketua Umum DPP Suryadarma Ali dan Wakil Sekretaris Jenderal Wasekjend Syaiful Tamliha, pada tanggal 14 September 2014,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk ketua DPW Jatim, akan digantikan oleh pelaksana tugas yakni RPH KH Mujahid Ansori, selaku pejabat harian di DPW PPP Jatim. “Untuk pengganti Musyafak di legislatif nanti, akan diserahkan sepenuhnya ke KPU,” kata Kian Santang yang juga Ketua DPC PPP Sampang itu.

Menurutnya, dipecatnya Musyafak dari partai PPP dikarenakan yang bersangkutan telah melanggar AD/ART partai, serta melakukan perbuatan yang dinilai oleh DPP menciderai PPP. (Husin/WM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.